Sabtu, 24 November 2007

Learn from a mistake

Hhmmph what a day..
Minggu2 ini bakalan berat, secara ada audit dari HQ for 3 days intensively.. :-(
gw heran knapa kita ga belajar dari pengalaman ya.. tiap mau ada audit selalu grabak grubuk.. dokumen yang dah dikirim dari jaman baheula akirnya baru mucul untuk finalisasi.. kebayang kan numpuknya sementara waktunya mepet.. i did everything i could, but i only have two hands!!

Uke beneran resign. Sedih sih pasti. Gw bakalan kehilangan seorang subordinate yang helpfull banget. And shock juga, secara gw merasa she's enjoying her job. I have to learn from this. Gw harus lebih perhatian next time. Selama ini gw ga tau klo dia sebenernya ga enjoy, secara dia ga pernah complain about what she's been doing. So next time i have to be more sensitive. Ask first.
It's like you have kids, you have the responsible to make them grow better. You have to give what they deserve.

Yaa.. everything happens for a reason. Ga tau mungkin ga sekarang gw tau, hikmah apa yang tersembunyi di balik kehendakNya.

Tidak ada komentar: