Kamis, 17 Januari 2008

Pertarungan di pagi hari

Ini adalah laporan pandangan mata my hubby tentang insiden yang terjadi in our house selasa kemaren..

Pas lagi nongkrong rutin tadi pagi di kamar mandi tengah....terdengar Ade berteriak: "Mas, ada ular!!!".. Untung blom ada yang keluar...jadi langsung pake celana...lari keluar...minta Baygon (gua tau sih gak ada gambar uler di kaleng Baygon...tapi wong manusia bisa mati karena Baygon..masa' uler gak mati sih..)... Si uler lagi ngelingker di kaki sofa item....Prruussssssttttttt....gua semprot...nggak mati!!!!...malah lari ke kolong. Trus gue kejar trus...(bener!, gua kejar....kali ini giliran manusia yang ngejar uler..bukan kayak di film Anaconda).. Ada di pojokan...gue semprot lagi....dia coba lari lewat bawah pintu (tempat kayaknya dia masuk semalem)...sebelum lolos...dengan kecepatan kilat, gua tusuk pake payung...keliatan dia "matok" payung... "Pisau..pisau...piso...piso!!!!".....Ade dateng bawa piso dari dapur...langsung gue putusin tuh kepalanya sampe ampir putus. Sekian laporan pandangan mata dari Sentul...

PS : sebenernya ada fotonya juga sih, cuman ga tega aja upload disini.. lumayan seyyeem :-)

Tidak ada komentar: