Jumat, 21 Desember 2007

Arti sebuah nama ;-)

Sejak gw ikutan bundainz, gw suka cerita2 tentang bunda2 luar biasa.

Na.. pas BIB Big Event kemaren, suamiku kan ikutan nganter. Jadi aku punya kesempatan buat ngenalin bunda2 yang tadinya hanya dikenal dari cerita2ku.

"Itu lo Mas, yang namanya Bunda Eva Rais dan itu suaminya Pak Rais.."

"Itu Bunda Nadia Yuniardo, foundernya BIB"

Trus ada Bunda Dea Haryono yang ga brenti mondar mandir demi kelancaran acara.
N banyak lagi bunda2 yang lainnya.

Diperjalanan pulang, suamiku nanya "Kok Ade ga pake nama Mas di belakang namanya?"

"Maksudnya?" tanyaku

"Iya, kayak bunda Eva Rais gitu lo"

*halah* bingung jawabnya..

hehehe sejak saat itu aku berusaha untuk menggunakan namanya di belakang namaku : Ade S Aritrixso..

Mudah2an ga ada yang nyangka klo aku laki2 yak.. hehehe secara namanya cowok banget gitu lo.. ;-)

Tidak ada komentar: