Jumat, 21 Desember 2007

Testimoni untuk Uke

Uke sorry ya kemaren aku ga kasi testimoni.. you know me lah.. if i say one word then i'll start crying n it will need couple minutes to calm me down.. so untuk menebus dosa *halah* aku tulisin aja ya

Uke yang aku kenal, orangnya well organized and has a good time management.. walopun kerjaannya 'segabruk', uke bisa nyelesain tepat waktu n tanpa overtime..

Uke yang aku kenal, has a good english, even better than me. So, klo mau bikin surat atau yang lainnya kasih tau aja pengennya kata2nya kayak gimana. Then she will make it with the perfect english.. Kadang aku aja harus liat kamus dulu untuk tau arti katanya.. hehehe maklum perbendaharaan kataku masih terbatas

Uke yang aku kenal, orangnya moody.. jangan berani2 deket2 uke klo doi lagi bete.. ;-)

Uke yang aku kenal, tadinya kirain pendiem hehehe tapi lama2 ketauan juga ternyata orangnya cerewet juga..

Uke yang aku kenal, temen curhat yang baik walopun jarang sekali curhat2an

Sukses ya Uke, in whatever step that you make!

Maapin klo selama ini ada salah2 kata or ada tindakanku yang secara tidak sengaja menyinggung perasaan ya..

Keep in touch..

Salam sayang buat Dira!

Tidak ada komentar: